Cara Mudah Kembalikan Data Hilang dengan EaseUS Data Recovery Wizard

Cara Mudah Kembalikan Data Hilang dengan EaseUS Data Recovery Wizard Free –Halo Pembaca! Pasti udah pernah kan mengalami yang namanya data hilang? saya udah beberapa kali mengalami ‘bencana’ itu… Rasanya nyesek banget, yakin deh! Lebih nyesek daripada inget kejelekan mantan, sumpah! 
Oke, pada posting kali ini saya akan membahas cara mudah mengembalikan data yang hilang, kehapus secara nggak sengaja, keformat, dan kecelakaan lainnya. Aplikasi yang paling recomended menurut saya untuk menangani masalah data hilang adalah EaseUS Data Recovery Wizard  Penasarankan? Simak ulasan Tuxlin Blog kali ini!

Cara Mengembalikan File Yang Hilang dengan EaseUS Data Recovery Wizard Free
Software ini begitu mudah digunakan, bahkan sudah mendukung bahasa Indonesia. Secara garis besar software ini akan melakukan 3 tahap, yaitu pemilihan lokasi, scanning, dan recovery seperti terlihat pada gambar dibawah:
1. Jalankan aplikasi, pilih lokasi dimana file kita yang hilang akan dicari.
2. Lakukan pencarian file yang hilang, disini bisa dipilih untuk dilakukan quick scan atau deep scan. Hasilnya seperti terlihat pada gambar dibawah :
3. Langkah selanjutnya adalah pilihlah file-file yang akan di recover, kita bisa melihat dulu isi file yang ada (preview) untuk memudahkan file mana saja yang nantinya akan di recover.
Demikianlah Cara Mengembalikan File Yang Hilang dengan EaseUS Data Recovery Wizard Free. Dalam versi gratis ini ada batasan yaitu data yang bisa dikembalikan / di-recover adalah sebesar 2 GB.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Kembalikan Data Hilang dengan EaseUS Data Recovery Wizard "

Post a Comment